Headlines News :
Home » » Membuat Jus Cinta

Membuat Jus Cinta

Written By Unknown on Minggu, 15 Juni 2014 | Minggu, Juni 15, 2014

 Buah-buahan yang dapat Meningkatkan Libido dan Gairah seks Pria – Indonesia memang terkenal dengan hasil kekayaan alam dari dahulu mulai dari buah-buahan,sayuran dan rempah-rempah yang ternyata banyak yang dapat digunakan sebagai obat. Hal inilah yang membuat penjajah datang ke indonesia. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang buah-buahan yang dapat meningkatkan libido dan gairah seks pria yang banyak terdapat disekitar kita. Buah apa sajakah itu?

Inilah beberapa buah-buahan yang dapat meningkatkan libido dan gairah seks pria:
1. Buah Pisang
Buah pisang banyak sekali disekitar kita sehingga tidak sulit menemukannya. bahkan didesa-desa hampir setiap rumah menanam pisang karena memang enak dimakan. Namun selain enak dimakan pisang yang warna kuning merona ini ternyata memiliki kandungan Potassium yang cukup tinggi untuk membangkitkan libido pria. Vitamin B-nya mendongkrak energi di dalam tubuh sehingga performa di ranjang menjadi lebih sempurna.
2. Buah Alpukat
Buah alpukat banyak sekali yang menjualnya terutama untuk dijadikan Jus karena enak sekali. Buah apukat ini ternyata mengandung folid acid,potassium dan vitamin B yang baik untuk meningkatkan libido pria.
3. Buah Semangka
siapa suh tak kenal dengan buah semangka yang manis dan mengandung banyak air ini. Buah ini dipercaya dapat meningkatkan libido pria karena Mengandung sitrulin dan asam amino yang dibutuhkan oleh tubuh untuk memperlancar peredaran darah.
4. Buah Nanas
Buah Nanas sangat bermanfaat buat pria yang ingin memperbaiki jumlah dan kualitas sperma yang encer karena dapat membuat sperma lebih kental dan wangi.
5. Buah Strawberry
Buah yang kecil dan rasa sedikit asam ini ternyata kaya akan kandungan zinc sehingga Mampu membangkitkan libido pria. Buah strawberry biasanya disajikan sebagai jus, potongan buah segar, maupun campuran salad.
6. Buah Anggur
Buah Anggur sudah dikenal sejak zaman yunani kuno sebagai buah kesuburan karena kandungan vitaminnya dipercaya dapat meningkatkan libido dan performa seks pria. Bahkan, raja-raja dan bangsawan Yunani selalu menyajikan buah yang satu ini di samping tempat tidurnya. Buah ini memang agak sedikit mahal tapi rasanya memang enak loh.
7. Buah Delima
Buah Delima sudah sangat sulit ditemukan karena mulai langka. buah ini disebut juga sebagai “buah cinta”. Rasa buah delima manis dan sepat namun dipercaya dapat meningkatkan libido baik dikonsumsi oleh wanita maupun pria.
Itulah beberapa buah-buahan yang dapat meningkatkan libido dan gairah seks pria. semoga inforasi singkat ini bermanfaat. Selain buah-buahan kami juga memiliki informasi untuk anda yang ingin meningkatkan libido pria dengan obat herbal alami yang aman digunakan tanpa efek samping.produk asli Indonesia dan direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha. Obat tersebut adalah Gasa Gagah Perkasa
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SARANG JUICE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger